Rabu, 06 Juli 2011

Sosialisasi Zona Ekonomi Kreatif 2011= > Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) <=

Minimnya peserta Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Fakultas Ekonomi Unlam, membuat beberapa dosen yang menangani PKM ini melakukan rapat dengan Badan Eksekutif Mahasiswa FE Unlam (BEM).

Mereka  membahas bagaimana agar PKM FE Unlam ini dapat diminati oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi.
Rapat membahas beberapa agenda yaitu, penjelasan tentang program PKM, job description masing-masing tim dosen, jadwal sosialisasi, dan anggaran.

Ketua PKM FE Unlam, Rusmin menjelaskan, PKM terdiri dari enam bidang yaitu PKM bidang penelitian, PKM bidang kewirausahaan, PKM bidang pengabdian masyarakat, PKM bidang penerapan teknologi, PKM bidang artikel ilmiah, dan PKM gagasan tertulis.

“Diantara ke enam bidang tersebut yang paling direspon oleh DIKTI adalah PKM bidang kewirausahaan,” katanya.

Rapat sosialisasi yang sudah berjalan dua kali ini, akan dilakukan seefektif mungkin, agar   mahasiswa lebih berminat.

Sehubungan dengan ini Badan Eksekutif Mahasiswa FE Unlam mengadakan acara yang berkaitan dengan PKM, yaitu acara Zona Ekonomi Kreatif (ZEK) yang akan dilaksanakan pada 3 dan 4 Juni 2011.

“Dalam acara itu, kami akan mencari mahasiswa yang benar-benar termotivasi mengikuti PKM dan kedepannya akan berlanjut dengan bimbingan dari para dosen, agar proposal yang diajukan lebih matang lagi,” elas ketua bidang 1 BEM FE Unlam, Ahmad Rifandi.

Rapat sosialisasi selanjutnya akan dilaksanakan  kembali pada 6 Juni 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes